Powered By Blogger

Rabu, 15 Februari 2012

Tablet PC Terbaik

Tablet PC adalah sebuah terobosan baru teknologi dunia, sebuah gadget mirip ponsel layar sentuh namun dengan ukuran dan layar yang lebih besar dan tentunya dengan fitur yang lebih hebat telah hadir sejak 3 tahun lalu, dimulai dengan Apple iPad. Kehadiran Apple iPad yang ber OS iOS, akhirnya membuat vendor vendor lain untuk merilis Tablet PC yang memiliki OS yang berbeda, namun kebanyakan mereka ber OS Android Honeycomb. Karena kita sudah memasuki Tahun 2012, maka 8'ball ZONE akan sekilas memberikan daftar nama 7 Tablet PC Terbaik tahun lalu atau 2011. Berikut kami simpulkan ke 7 Tablet PC Terbaik Menurut 8'ball ZONE.

1. Amazon Kindle Fire
Posisi pertama ditempati oleh Amazon Kindle Fire, sebuah tablet pertama yang dirilis amazon dengan OS android gingerbread dan dengan beberapa fitur andalannya. Mengapa Tablet 7 inci ini bisa menempati posisi pertama ? Alasannya adalah karena harganya sangat terjangkau, yaitu $199 atau sekitar 2 juta rupiah. Harga yang sangat terjangkau mengingat beberapa fitur yang ditawarkan sangatlah tinggi, seperti layar gorilla glass yang kuat, layar jernih tipe “IPS (in-plane switching) technology and anti-reflective treatment”, dan beberapa spek berkualitas.

2. Samsung Galaxy Tab 10,1 inci
Diklaim sebagai Tablet PC tertipis di dunia membuat Samsung Galaxy Tab 10,1 inci ini menjadi saingan berat Apple iPad 2, dan kamipun menempatkannya diposisi ke dua dari 7 Tablet PC Terbaik 2011. Bukan hanya karena desain, fitur yang diberikanpun sangatlah tinggi seperti, layar tipe PLS TFT dan corning gorilla glass. Chipset Nvidia Tegra 2 dengan Processor Dual-Core 1 GHz cortex a-9. Selain itu, banyak fitur melimpah lainnya yang bisa kamu temukan di Samsung Galaxy Tab 10,1 inci ini.

3. Apple iPad 2
Saya yakin, kamu semua sudah kenal dan familiar dengan tablet yang satu ini yaitu Apple iPad 2. Sebuah tablet PC terbaru dari Apple yang kepopuleran dan kinerja nya sudah tidak diragukan lagi.

4. Asus Transformer Prime
Asus Transforemer Prime adalah salah satu Tablet PC android terbaik yang pernah kami lihat. Mengusung processor Quad-Core dan layar 10,1 inci sangatlah mewah dan super cepat untuk gadget sekelasnya. Namun ada beberapa kelemahan dari Asus Transformer Prime ini yang membuatnya berada dibawah Apple iPad 2, Galaxy Tab dan Amazon Kindle Fire.

5. Motorola Xoom
Sebuah tablet PC dari Motorola yaitu Motorola Xoom 10,1 inci yang disebut sebut sebagai saingan terberat Apple iPad 2 ini akhirnya menempati posisi ke 4. Spek tinggi dan fitur yang melimpah, akan menjadi daya tarik tersendiri bagi anda.

6. Acer Iconia Tab A101
Acer Iconia Tab A101 ini kami pilih untuk menempati posisi ke 5, sebuah tablet dengan beberapa spek tinggi dan fitur yang menggiurkan. Kepopuleran dan kecepatan Nvidia Tegra 2 nya pun sudah tidak bisa diragukan lagi.

7. HTC Flyer
HTC Flyer adalah sebuah tablet PC dari HTC, yang kami tempatkan pada posisi ke 7, dengan beberapa alasan yang sudah kami perhitungkan. Tablet PC android Honeycomb ini dibekali processor 1.5 GHz Scorpion dan CPU adreno 205.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar